PT Babussalam Citra Mandiri. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna memperkenalkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang memilih travel umroh yang terbaik. PT Babussalam Citra Mandiri akan menggelar Babussalam Fair umroh hemat paket terbaik tepatnya pada tanggal 23-24 Maret 2019 yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Santika Palu.

“Karena masih banyak yang belum mengetahui tentang Babussalam. Maka, dari itu diacara tersebut kita ingin memperkenalkan diri sebagai salah satu agen travel umroh di Kota Palu,” kata, Kepala Promosi PT Babussalam Citra Mandiri, Yatno saat ditemui Metrosulawesi, Senin (18/3/2019).

Ia mengungkapkan Ivent tersebut baru pertama kali diselenggarakan. Sebelumnya, pihak PT Babussalam Citra Mandiri hanya melaksanakan acara Gathering sebagai edukasi ke masyarakat.

“Diacara itu kami akan tampilkan manasik pelajar, Busana muslim fashion show, pentas seni PAUD dan SD se Kota Palu, Hijab Tutorial, Lomba mewarnai dan Muslimah Makeup Tutorial,” ungkapnya.

Menurutnya, travel umroh yang bai itu harus memiliki izin dan lebih mengutamakan fasilitas kepada jamaah. Selain itu, acara tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Kita bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Bank Mandiri, Bank Sulteng, Garuda Indonesia, PT Pegadaian Persero dan masih banyak lagi yang mendukung acara nanti. Sedangkan, data yang masuk peserta sudah sekitar 2 ribu orang,” ujarnya.

Sementara itu, ia mengakui PT Babussalam Citra Mandiri juga menawarkan berbagai paket umroh mulai dari Silver, Gold dan Platinum.

“Paket Umroh Turki, Dubai, Mesir, Cordoba (Spanyol) dan umroh Al AQSA di Palestina yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan untuk kaum milenial, PT Babussalam Citra Mandiri juga menawarkan paket wisata halal bagi yang ingin mendaftar.

“Kita akan destinasi ke wisata non muslim yang bersejarah islam salah satunya Korea dan Eropa,”tambahnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas