Home Ekonomi

Menabung di Muamalat Dapat Hadiah Tanpa Diundi

Pelayanan di Bank Muamalat Cabang Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu menawarkan produk tabungan berhadiah tanpa diundi yakni Tabungan Hijrah Prima Berhadiah kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.

Program tabungan tersebut mensyaratkan ketentuan hadiah sesuai dengan jumlah tabungan yang disimpan dalam rekening muamalat. Program itu merupakan program lama yang kemudian akan digeliatkan lagi di 2019. Dengan menabung akan mendapatkan beragam hadiah langsung dari barang elektronik hingga mobil.

Demikian disampaikan Kepala Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho saat dihubungi Metrosulawesi, Senin (11/3/2019). Ia optimis, program tabungan ini akan sangat diminati nasabah karena hadiah yang didapatkan tidak akan mengurangi sepeserpun saldo tabungan.

“Kita ingin memunculkan program unggulan kita yakni program tabungan hijrah prima berhadiah. Dimana, nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan menabung di Bank Muamalat,” tuturnya.

“Nasabah dapat menyimpan tabungan, dan kita dapat memberikan hadiah langsung tanpa diundi pada nasabah dengan hadiah sesuai pilihan. Seperti, sepeda, logam mulia, televisi, Air Conditioner (AC), bahkan hingga mobil akan kami sediakan sesuai dengan jumlah penempatan tabungan nasabah di Bank Muamalat,” ujarnya menambahkan.

Bambang Haryo Nugroho menekankan, betapa pentingnya berinvestasi dengan menabung di Muamalat. Kata dia, banyak masyarakat, saat ini, menyimpan dana tanpa menggunakan jasa perbankan syariah sehingga sedikit demi sedikit saldonya bakal berkurang bahkan habis tanpa bekas.

Dengan program itu, kita tetap memiliki tabungan tanpa pengurangan dan bisa mendapatkan hadiah untuk diberikan kepada keluarga tercinta.

“Caranya, pasti masyarakat memiliki dana yang disimpan untuk persiapan masa depan, bisa dipakai tiga atau empat tahun kemudian. Sekarang, dari pada dana itu menganggur, dengan berhijrah ke produk muamalat akan berinvestasi dengan hadiah langsung yang diberikan tanpa mengurangi saldo tabungan,” ucapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas