Home Donggala

Ditangkap BNN Donggala, Pengedar Narkoba Menyesal

TERSANGKA - Dua tersangka pengedar narkotika jenis sabu yang ditangkap di Kelurahan Kabonga Besar Kecamatan Banawa Jumat (8/3). (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Dua tersangka kasus pengedaran narkotika jenis sabu MA (37 tahun) dan honorer Dinas Perhubungan MS (35 tahun) yang ditangkap BNN Donggala di Kelurahan Kabonga Besar, Jumat (8/3).

Di rumah yang berdekatan dengan SMK Negeri 2 Donggala itu, MA memfasilitasi calon pemakai dengan peralatan nyabu jika calon pembeli hendak berfantasi sejenak. Demikian pengakuan tersangka kepada wartawan, Senin (11/3).

“Di rumah memang benar tempat nyabu , saya siapkan juga alat isap sebanyak dua buah, biasanya pembeli nyabu di rumah dengan langsung membeli paket hemat seharga 50 ribu itu pun cuma tiga kali isap saja. Termasuk MS (honorer Dishub) ini dia ditangkap di rumah pas mau beli barang,” terang MA.

Diatanya alasan menegedarkan sabu, MA menjelaskan ia mengerjakan pekerjaan ini karena hempitan ekonomi, sebab pekerjaannya sebagai buruh lepas dianggap tidak bisa menopang kehidupan ekonominya sehari-hari.

“Memang penghasilan atau pendapatan mengedar sabu lumayan besar pak dibandingkan menjadi buruh lepas yang harus mengeluarakan keringat tetapi tidak sebanding pendapatannya apalagi untuk memenuhi kebutuhan hari-hari, tapi saya menyesal melakoni pekerjaan ini pak,” keluhnya.

Sedangkan tersangka MS yang berstatus tenaga honorer yang hendak dimintai keterangan pasca ditangkap tidak mau memberikan keterangan, dia terlihat tertunduk lesu.

“Sudah pak cukup pertanyaannya tersangka sudah mau dibawa ke dalam,” tutur petugas BNN.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas