Home Parigi Moutong

Perekrutan P3K Parimo Masih Dikaji

236
WAWANCARA - Wakil Bupati Parimo saat diwawancara sejumlah wartawan terkait penerimaan P3K di Parimo. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai mengungkapkan, penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) belum ada keputusan final. Sampai saat ini penerimaan P3K di Parimo, masih dalam tahap pembenahan melalui rapat dengan pemerintah pusat.

“Kami berharap, agar penerimaan P3K itu bisa secepatnya terlaksana,” ungkap Badrun Nggai kepada Metrosulawesi di Parigi, Senin 11 Maret 2019.

Dia mengatakan, yang sudah ditetapkan dalam rapat sebelumnya adalah bahwa yang bisa terangkat dalam penerimaan P3K tiga kategori yakni tenaga guru, kesehatan dan tenaga penyuluh.

“Untuk itu, solusinya dalam penerimaan P3K itu ada pada pemberi kebijakan yaitu Bupati Parimo, karena saya selaku Wakil Bupati hanya bisa menyarankan bagaimana solusi dalam penerimaan P3K itu, sehingga kebijakan itu semua berada pada Pak Bupati,” tutur Badrun.

Badrun menambahkan, bahwa untuk kabupaten Parimo siap untuk menerima P3K, tetapi pihaknya masih mengkaji bagaimana pendanaan P3K.

“Untuk itu, saat ini kami masih mengkaji pendanaan P3K tersebut, karena sampai saat ini juga Sekda Parimo dan Kepala BKSDM Parimo sering diundang ke pusat untuk membicarakan penerimaan P3K ini di Parimo,” tuturnya.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas