Home Donggala

Azwar Siap Mengemban Amanah Warga Donggala 3

413
Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, H Ahmad M Ali, SE memperkenalkan Caleg NasDem Dapil Donggala 3, Azwar SP, M.Si saat acara silahturahmi Relawan Bernilai, di Lapangan sepakbola Desa Sibado, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Senin 11 Maret 2019. (Foto: Dok Nasdem)

Donggala, Metrosulawesi.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Donggala dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pemilihan Donggala 3, Azwar, SP, M.Si, siap mengemban amanah yang diberikan warga. Bahkan secara tegas, dirinya menyatakan siap mempertanggungjawabkan jika melanggar komitmen dan janji politik kepada konsituen.

Azwar dengan nomor urut 5 ini, mengemukakan ketegasannya dalam mengemban amanah dan pertanggungjawaban bila melanggar, disampaikan dihadapan ratusan Relawan Bernilai yang digelar di lapangan sepakbola Desa Sibado, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Senin 11 Maret 2019, kemarin.

Jaminan kesanggupan mengemban amanah warga di Dapil Donggala 3 ini, tidak saja disampaikan pada orasi politiknya, tapi anggota DPR RI, H Ahmad M. Ali, SE, pun memberikan garansi.

“Sebagai orang yang masih muda, saya paham dengan adanya gejolak semangat dalam diri Azwar untuk menjadi yang terbaik. Meski masih baru masuk di dunia politik, namun semangat juang untuk mengabdi terhadap daerah sungguh luar biasa,’’ tutur Ahmad Ali saat memperkenalkan Azwar yang maju merebut kursi di DPRD Donggala.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini juga, mengemukakan konsekuensi bagi kader-kader NasDem yang tidak menepati janji politiknya.

‘’Tidak saja berlaku bagi Azwar, caleg-caleg NasDem lainpun akan menerima konsekuensi jika melanggar,’’ tegas Ahmad  Ali.

Dengan memilih kader-kader potensial di Dapil Donggala 3 ini, Ahmad Ali, optimistis pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Donggala dapat dinikmati bersama.

 ‘’Semoga kader muda NasDem ini bisa terpilih, sehingga dapat bersinergi dalam memajukan Kabupaten Donggala. Saya berharap warga Kabupaten Donbgala khususnya di Dapil Donggala 3 ini memilih kader-kader muda NasDem yang memiliki kapasitas dan komitmen yang tinggi,’’ harap Ahmad Ali yang diamine ratusan relawan dan masyarakat. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas