FOTO BERSAMA - Finalis Dey nte Yojo Palu 2019 tingkat SMP saat diterima oleh Branch Manager Bank Muamalat Palu, Bambang Haryo Nugroho (tengah). (Foto: Ist)
  • Bank Muamalat Terima Kunjungan Dey Ante Yojo 2019

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Muamalat beberapa waktu yang lalu menerima kunjungan finalis Dey nte Yojo Palu 2019 tingkat SMP yang berjumlah empat orang.

Finalis tersebut yaitu M. Mahatir (siwa MTs N 2 Palu), Mariska Bunga (siswi SMP LabSchool Untad Palu), Fatima Azzahra (siswa SMP LabSchool Untad), dan Syafida (siswi MTs Al Khairat Palu) didampingi oleh Iskandar Zulkarnain yang juga sebagai CEO Pelaksanaan Pemilihan Dey nte Yojo Palu 2019.

Dalam kunjungan tersebut, mereka langsung ditemui oleh Bambang Haryo Nugroho selaku Branch Manager Bank Muamalat Palu.

M. Mahatir dan Mariska Bunga yang pada pemilihan Dey Yojo Palu 2019 bulan Februari yang lalu merupakan Duta Anak Bank Kota Palu yang merupakan kategori khusus dalam pemilihan tersebut.

Pemilihan Duta kategori tersebut merupakan usulan dari Bank Muamalat selaku sponsor dengan harapan agar mereka dapat menjadi Ikon Pelajar dalam membantu program pemerintah untuk mengenalkan lembaga keuangan maupun perbankan sejak dini.

“Harapan kami agar adik-adik mampu menjadi role model maupun ikon di kalangan pelajar di kota Palu agar lebih serius dalam merencanakan masa depan termasuk di dalamnya merencanakan keuangan sejak saat ini atau sejak masih di bangku sekolah” kata Bambang memberi motivasi.

Mariska Bunga, selaku Duta Anak Bank yang juga merupakan juara dalam pemilihan Dey nte Yojo beberapa waktu menyampaikan terima kasih, dan siap bersinergi dengan Bank Muamalat maupun lembaga keuangan yang lain dalam untuk mengenalkan perbankan kepada teman-teman mereka di kalangan pelajar di Kota Palu.

Dalam kunjungan tersebut, Bambang mengajak mereka berkeliling kantor untuk mengenalkan bagian pekerjaan dalam sebuah bank agar mereka dapat memahami tentang operasional dan layanan perbankan secara umum.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas