Home Morowali

PRD Morowali Dukung Kuswandi Kembali Duduk di DPRD Morowali

Ketua PRD Morowali, Niswanto Rachman. (Foto: Ist)

Morowali, Metrosulawesi.id – Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dengan tegas memberikan dukungannya kepada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kuswandi, menuju DPRD Kabupaten Morowali pada Pemilu 17 April mendatang. Dukungan ini diberikan karena Caleg NasDem nomor urut 1 ini dinilai mampu mengemban amanat rakyat Kabupaten Morowali

‘’Saya tahu betul caleg yang bertarung menuju DPRD Morowali adalah orang-orang terbaik. Tidak heran persaingan sangat ketat dalam meraih dukungan dan suara. Patahana maupun wajah baru, memiliki kans yang sama mendapatkan kursi wakil rakyat di dewan,’’ ujar Ketua PRD Morowali, Niswanto Rachman .

Alasan dukungan ini, Niswanto menjelaskan Kuswandi sangat penting kembali duduk di DPRD Morowali. Selama ini, Kuswandi dinilai mampu menjalankan aspirasi masyarakat Morowali, serta memiliki gagasan-gagasan yang menjawab persoalan kerakyatan di Kabupaten Morowali.

‘’Kuswadi yang saat ini menjawab sebagai Wakil Ketua DPRD Morowali, merupakan pemikir dan memiliki banyak gagasan yang bisa dipakai menjawab persoalan-persoalan kerakyatan dihadapi daerah Morowali,’’ jelas Niswanto.

Bukti nyata yang dilakukan Kuswandi, lanjut Niswanto, seperti mendorong terbentuknya dewan pengupahan daerah, mendorong pembentukan Perda tentang penyelenggaraan ketenagakerjaan dan soal kebijakan memperjuangkan aspirasi masyarakat lainya.

“Mulai dari mendorong aspirasi yang sifatnya untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kecil, sampai pada memediasi masalah konflik agraria antara pengusaha dan rakyat. Bahkan mampu mengawal program visi misi Morowaliu sejahtera bersama,” urai Niswanto sembari menambahkan jika Kuswandi kembali duduk di DPRD, partai PRD Morowali mendukung Kuswandi untuk menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Morowali. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas