Home Palu

Traffic Light Padam, Jalan Gusti Ngurah Rai – Emi Saelan, Macet Total

331
Kemacetan di persimpangan jalan Emi Salen, Basuki Rahmat, Towua dan I Gusti Ngurah Rai. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Gangguan listrik berdampak luas. Imbasnya traffic light di sejumlah lokasi di Kota Palu mengalami pemadaman. Kemacetan parah pun mulai terjadi di sejumlah persimpangan jalan, apalagi bersamaan dengan jam pulang warga beraktifitas dari kantor.

Pantauan Metrosulawesi.id, imbas traffic light tidak berfungsi di persimpangan jalan Basuki Rahmat, Emi Saelan, Towua dan I Gusti Ngurah Rai, Senin (04/03/2019) sore. Kemacetan parah terjadi sejak pukul 16.00 Wita. Kepadatan kendaraan  ini disebabkan bertemunya kendaraan baik dari arah jalan Emi Saelan ke Touwa, maupun arah kendaraan dari Basuki Ramhat ke jalan I Gusti Ngurah Rai.

Meski empat petugas lalulintas dari Polsek Palu Selatan diterjunkan, kemacaten tetap saja terjadi. Kendaaraan baik roda empat maupun roda dua saling menerobos. Akibatnya baik dari arah Emi Saelan, Basuki Rahmat dan Towua, kendaraan tidak dapat bergerak.

Hingga pukul 17.00 Wita, kemacetan parah masih terjadi. Tindak tanggung-tanggung,   antrian kendaraan hingga di persimpangan Anoa. Kendaraan terlihat berada di badan jalan. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas