Promo diskon Matahari Department Store. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Demi menggenjot kembali penjualan pascah bencana alam 28 September 2018. Matahari Department Store menawarkan diskon 75 persen.

SPV Matahari Department Store, Muhammad Ikbal mengatakan tidak hanya potongan harga, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dari pembelian yang dilakukan sebelumnya.

“Promo acara yamg kami berikan mulai dari 50%, 70% sampai 75%. Seperti dari harga Rp189 ribu menjadi Rp90 ribu rupiah,” katanya.

Tak hanya diskon, promo juga berwujud harga khusus. Merek-merek ternama bisa didapat dengan harga dari Rp 100 ribuan per item. Selain itu, ada pula promo progresif, beli 2 gratis 1, yang menjadi strategi andalan Matahari.

“Untuk celana harganya tinggal Rp70 ribu rupiah. Sedangkan, untuk omset pendapatan kami tidak bisa katakan itu kebijakan pihak manajemen,” katanya.

Sementara itu, pasca tsunami uang menerjang pesisir pantai Kota Palu beberapa waktu lalu. Pihak Matahari Department Store telah memulai aktivitas di PGM per tanggal 7 Oktober 2018.

“Untuk saat ini yang mulai buka di Palu Grand Mall (PGM), Matahari Departemen Store, Hypermart, KFC, Yopie Salon, Cafe Kulo dan infonya dalam waktu dekat XXI akan bukan, hanya belum ditahu kapan,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas