Home Palu

Tiga Siswi SMP Labschool Palu Boyong Piala Dey Nte Yojo 2019

FOTO BERSAMA - Tiga siswi yang berhasil meraih prestasi di ajang pemilihan Dey Nte Yojo 2019, saat foto bersama dengan Kepala SMP Labschool Untad Palu, Senin, 25 Februari 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada malam grand final pemilihan Dey Nte Yojo 2019, yang digelar di Millenium Waterpark, pada Sabtu, 23 Februari 2019. Tiga siswi SMP Labschool Universitas Tadulako Palu meraih ragam penghargaan, salah satunya terpilih menjadi Dey 2019. 

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Rudi Abdullah mengungkapkan, di malam grand final itu  siswi SMP Labschool berhasil menyabet Juara I atas nama Mariska Bunga Aulia, terpilih menjadi Dey 2019, kemudian Nur Fatima Azzahra meraih Runner Up 1 atau Jaura II Dey 2019. Sementara satu siswa bernama Isabella Kindangen meraih Duta Persahabatan Dey Nte Yojo 2019.

“Kami juga tidak menyangka tiga siswi yang mewakili SMP Labschool Untad Palu berhasil meraih ragam predikat di ajang  Dey Nte Yojo 2019. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan sekolah dan orang tua siswa,” kata Rudi melalui ponselnya, Senin, 25 Februari 2019.

Rudi berharap siswa-siswinya terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki, jika perlu bakat itu diraih hingga ke ajang lebih tinggi lagi, seperti di tingkat nasional bahkan Internasional.   

“Saya pesan kepada siswa lainnya agar dapat mencontohi teman-teman yang sudah berprestasi tersebut, sehingga juga bisa prestasi di bidangnya masing-masing,” ungkapnya.

Selain prestasi tersebut kata Rudi, belum lama ini juga salah satu siswa SMP Labschool Untad Palu meraih predikat pemain terbaik di Liga Pendidikan Indonesia (LPI). (*)

Reporter: Moh. Fadel

Ayo tulis komentar cerdas