Home Donggala

Pasangan dari Palu Juara Domino di Polres Donggala

FINAL - Pasangan domino asal Buluri Fahrudin/Coy berhasil memenangkan pertandingan pada puncak kegiatan Sabtu 23 Februari 2019. (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Pertandingan domino milenial berakhir Minggu malam 23 Februari 2019. Gelar juara disematkan kepada pasangan dari Kota Palu, tepatnya Buluri atas nama pasangan Fahrudin/Coy sebagai pemenang pertama.

Pada babak final pasangan ini berhasil menumbangkan perlawanan pasangan asal kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa Bustamin/Batsir yang harus puas sebagai juara dua.

Sedangkan posisi ketiga dimenangkan oleh pasangan asal Tipo yakni Risman/ Kaifar dan posisi keempat dari kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa yakni Reza/Azwar.

“Tidak sia-sia pak kami jauh-jauh main ke Donggala dan bisa meraih juara. Selama tiga malam kami bermain lawan kami semuanya kuat-kuat, hanya kebetulan saja bisa menjuarai pertandingan ini,” kata Fahrudin merendah, usai pertandingan.

Koordinator pertandingan permaianan rakyat domino milenial, Iptu Musa usai gelaran final mengatakan, gelaran pertandingan yang diikuti 160 warga (80 pasang) sejak malam pembukaan hingga malam terakhir berjalan sukses.

Dia berterimakasih kepada seluruh masayarakat Kecamatan Banawa ataupun yang dari Kota Palu yang sudah berpartisipasi pada kegiatan yang sifatnya silatuhrahmi agar bisa terus terjaga.

“Kalah menang hal biasa dalam sebuah pertandingan, yang utama adalah selama tiga malam kita berinteraksi jalinan pertemanan di tempat ini terus terpupuk dengan baik dan jajaran Polres sangat mengapresiasi semangat peserta, polisi dan masyarakat adalah teman,” tutur Kasat Intel.

Amatan metrosulawesi pada kegiatan final permaian rakyat domino yang berkahir hingga pukul 1.00 dini hari tak ketinggalan Kapolres Donggala AKBP Ferdinan Suardji ikut berbaur denan masyarakat.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas