Anggota DPRD Sigi, Melvan Pandorante, SSos. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Anggota Komisi III DPRD Sigi, Melvan Pandorante S.SOs, mengapresiasi pemerintahan Irwan-Paulina, memasuki usia 3 tahun memimpin Kabupaten Sigi.

Melvan sapaannya, politisi dari PDI Perjuangan itu menyampaikan ia mengapresiasi kinerja pemerintahan saat ini, dikarenakan capaian kinerja yang luar biasa dibuktikan lewat beberapa kali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

“Meski baru memasuki usia ke 3 tahun memimpin Sigi, pasangan Irwan-Paulina ini telah berhasil membuktikan kinerja mereka dengan baik,” ungkapnya.

Politisi berkulit hitam manis ini menambahkan, sebagai wakil rakyat di parlemen DPRD Sigi tentunya dirinya punya pandangan tentang kinerja, dan capain pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan saat ini.

Kata dia, ada banyak terobosan yang dilakukan bupati Irwan Lapatta bersama wakil bupati Paulina mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan jembatan, irigasi, dan lainnya dipastikan mengalami kemajuan sangat pesat sekarang.

“Begitupun dengan pelayanan publik juga mengalami kemajuan ditinjau dari dua sisi, yakni pengelolaan keuangan daerah, dan pelayanan administrasi pemerintahan. Keduanya itu menurut pandangan saya terjadi keseimbangan yang berkesinambungan,” terang Anggota DPRD Sigi dari Dapil Marawola, Marawola Barat, dan Kinovaro itu.

Menurutnya, hanya saja untuk menyelesaikan perencenaan pembangunan Sigi yang sistematis berkelanjutan dalam kurun wktu 5 tahun maka tidaklah cukup. Olehnya dalam refleksi 3 tahun kepemimpinannya ini dirinya mendorong Bupati diperjuangkan kembali 2 periode. Sehingga dapat menyelesaikan, dan menuntaskan program yang ada sesuai visi dan misi terwujudnya Kabupaten Sigi yang maju, mandiri, dan berbasis ekonomi kerakyatan.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas