Home Hukum & Kriminal

Gunakan Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi

AKBP Mujianto SIK. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Satres Narkoba Polres Palu berhasil mengungkap dan mengamankan seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis Sabu beserta berbagai barang bukti, Jumat, 15 Februari 2019, sekitar pukul 10.30 Wita, di Jalan Merpati, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kapolres palu AKBP Mujianto SIK, saat di konfirmasi melalui ponselnya, Senin, 18 Februari 2019, mengatakan bahwa tersangka yang berinisial RT(27) itu diamanakan oleh personil Sat Resnarkoba Polres Palu, berdasarkan laporan masyarakat yang curiga dengan gerak-gerik tersangka.

“Saat dilakukan penangkapan, dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu dengan berat brutto 0,70 gram, satu buah pireks kaca berisi sisa Sabu, satu buah plastik klip kosong bekas pembungkus sabu, dan satu buah alat isap sabu (bong),” urainya.

Mujianto juga mengatakan, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan oleh Satnarkoba Polres Palu untuk proses penyelidikan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Palu, jangan mengkonsumsi barang haram (narkoba) tersebut, karena bisa merugikan diri sendiri dan keluarga. Apabila menjumpai tindak pidana narkotika, segera laporkan ke kepolisian terdekat. Mari kita selamatkan generasi penerus bangsa, nyatakan perang pada Narkoba,” tegasnya.

Reporter: Eddy
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas