KONFERENSI PERS - Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, di dampingi Kasat Narkoba AKP Dewa Nyoman Sujendra, dalam perss rilis di Mapolres Banggai. (Foto: Ist)

Banggai, Metrosulawesi.id – Dua oknum personil Polri yang bertugas di Polres Banggai, diamankan personil SatNarkoba Polres Banggai, terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Rabu, 6 Februari 2019, di Kelurahan Mendono, Kecamatan Kintom.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, dalam siaran persnya Kamis 14 Februari 2019, mengatakan bahwa, kedua pelaku yang di amankan itu, merupakan anggota Polri aktif, yang berinisial SJ alias TT, yang bertugas di Polres banggai, dan RL alias R, yang bertugas di Polsek Bulagi, Polres Banggai Kepulauan.

“Dalam penangkapan itu, personil Sat Narkoba menemukan barang bukti sebanyak 3 saset sabu yang dikemas dalam palstik bening, dan dua sachet ditemukan dalam pembungkus rokok, serta, 1 buah alat hisap sabu (bong), kaca pireks yang berisi berisi Sabu, dan satu buah Korek api gas lengkap dengan sumbu,” ungkapnya.

AKBP Moch. Sholeh SIK juga mengatakan bahwa, tiga saset plastik bening berisikan kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 0,42 Gram, yang bila dinilai dengan uang, Narkotika jenis Sabu tersebut setara dengan uang sejumlah Rp.500.000.

“Kami sedang melakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut terhadap asal usul barang bukti narkotika jenis Sabu tersebut, dan kedua pelaku sudah kami amankan, di Polres Banggai, dan keduanya Positif Narkoba,” tegasnya.

Reporter: Eddy
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas