• Meriahkan HUT ke 57 Yonif 711/Raksatama

Palu, Metrosulawesi.id – Yonif 711/Raksatama kembali menggelar kompetisi sepak bola antar klub se-Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala (PASIGALA).  Kompetisi sepak bola yang dikemas dengan nama ‘Raksatama Cup’ digulir mulai tanggal 20 Februari 2019, di lapangan sepak bola Raksatama Palu.

Danyonif 711/Raksatama, Letkol Inf. Fanny Pantouw, kepada metrosulawesi.id, Sabtu (16/02/2019) siang, mengatakan digulirnya kompetisi sepak bola antar klub ini,  dalam rangka menyongsong hari jadi ke 57 Yonif 711/Raksatama.

“Mari Jelang hari jadi Yonif 711/Raksatama kali ini, kita bersama-sama memanfaatkan ajang ini sebagai sarana untuk silahturahmi, pembinaan mental, fisik dan kesehatan,” ungkap Danyon 711/Raksatama, Fanny Pantouw.

Ditambahkan Fanny Pantouw, Raksatama Cup, merupakan sarana untuk mempertinggi frekuensi pertandingan klub sepak bola yang ada di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi.  Dengan semakin sering bertanding, maka akan terasah kemampuan para atlet.

‘’Kepada klub-klub sepak bola yang ikut di kompetisi ini, mempersiapkan diri untuk meraih prestasi tertinggi dengan menjunjung tinggi sportifitas,’’  pesan Fanny Pantouw sembari menambahkan Yonif 711/Raksatama berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga di Sulawesi Tengah. (*)

Reporter: Eddy

Ayo tulis komentar cerdas