Home Politik

Ahmad Ali Ajak Warga Selektif Pilih Caleg

Ahmad M Ali. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Demi mensukseskan Pemilu 17 April mendatang, Anggota Komisi Vll DPR RI Ahmad Ali, meminta masyarakat agar selektif dalam menentukan pilihannya, perlu mengevaluasi setiap caleg yang maju.

“Silahkan masyarakat evaluasi sendiri terkait pilihan masing-masing. Adapun terkait saya, itu terserah masyarakat, jika bagi masyarakat berguna Alhamdulillah, tapi kalau tidak itu hak mereka,” sebut Anggota komisi-Vll DPR-RI Ahmad Ali saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan lampu PJU-TS, Kamis 14 Februari 2019.

Politisi partai Nasdem ini juga mengimbau masyarakat bijak dalam memilih dan menyaring informasi khususnya di media sosial. Hal dimaksudkan supaya masyarakat mengenal betul rekam jejak calon wakilnya, supaya melahirkan anggota dewan yang benar-benar mengabdi kepada masyarakat, bukan menjadikan anggota dewan sebagai mata pencariannya.

“Menjadi anggota DPR itu bukan sebagai mata pencarian, tapi bentuk perhatian kepada aspirasi masyarakat. Alhamdulillah, hingga saat ini rezeki saya dan keluarga selalu dimudahkan Allah. Maka, hari ini saya ingin mengabdi kepada masyarakat semata- mata hanya satu yaitu meningkatkan kualitas masyarakat di Sulawesi Tengah,” ucap Ahmad Ali.

Ahmad Ali berharap jabatan yang diembannya sebagai anggota komisi Vll DPR RI merupakan ladang ibadah buat diri dan keluarga. Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat di tahun politik ini untuk menyumbangkan hak suara agar ke depan bisa menentukan nasib daerah lebih baik lagi.

Ahmad Ali mengajak masyarakat memilih orang yang pantas untuk memimpin daerah sesuai dengan pengetahuan dan kesadaran diri. Menurutnya, yang menjadi masalah bukan hanya sekadar memilih calon pemimpin dan bukan hanya melaksanakan proses pemilu pesta demokrasi. Tetapi, ini merupakan pertarungan tentang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sekali lagi saya harapkan tolong gunakan hak pilih dengan penuh kecerdasan, penuh ke hati-hatian dan jangan gunakan media sosial sebagai tempat berguru. Karena media sosial merupakan tempat untuk mendengar. Mari kita gunakan kesempatan ini benar-benar untuk memilih orang yang pantas untuk memimpin negeri. Siapa dia silahkan tanya diri masing-masing, siap dan rasakan silahkan masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas