Home Palu

Kapolres Palu: Motor Hilang, Cek di Polres Palu

Polres Palu berhasil menyita puluhan kendaraan roda dua dari tangan para tersangka pencurian maupun penadah yang diamankan di Mapolres Palu. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Keberhasilan SatReskrim Polres Palu menangkap dan mengungkap beberapa kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beberapa minggu terakhir patut diapresiasi. Polres Palu pun berhasil menyita puluhan kendaraan roda dua dari dari tangan para tersangka maupun penadah yang saat ini di amankan di Mapolres Palu.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto SIK, saat di temui di Mapolres Palu Sabtu, 9 Februari 2019, mengimbau kepada masyarakat yang merasa telah kehilangan sepeda motor, dapat mendatangi Polsek di wilayah hukum Polres Palu atau langsung ke Polres Palu untuk mengecek barang bukti yang sudah diamankan.

“Bagi Masyarakat yang kehilangan sepeda motor, agar segera mengecek kendaraannya yang hilang di Polres Palu dengan membawa dan menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan atau bukti kepemilikan kendaraan yang hilang, seperti BPKB, STNK serta Surat Tanda Terima Laporan dari Kepolisian,” jelasnya.

Mujianto juga mengatakan, Kepolisian Resor Palu akan selalu memaksimalkan kinerja mengungkap kasus tindak pidana apapun di Kota Palu, seperti Curanmor, Curas, Curat dan lain sebagainya.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan tidak menjadi pelaku dan korban tindak pidana. Kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar menjalin kerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palu,” katanya.

“Kita akan terus melakukan razia-razia serta pengungkapan, kami harap warga masyarakat Kota Palu bisa mendukung kami, agar Kota Palu terbebas dari aksi kejahatan, Curanmor, Curat dan Curas atau begal. Jika ada suatu tindak pidana, segera melaporkannya kepada kepolisian terdekat atau Kepolisian Resor Palu,” harapnya.

“Kami akan menindak tegas bagi siapapun pelakunya, dan memberikan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia,” tegas orang nomor satu di Polres Palu ini.

Reporter: Eddy
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas