Home Ekonomi

Juragan Chicken Tawarkan Satu Paket Ayam Murah

586

Palu, Metrosulawesi.id – Grand opening Pasca bencana yang melanda Palu beberapa waktu lalu. Juragan Chicken mengadakan promo penawaran dari harga satu paket ayam dan nasi Rp12 ribu menjadi Rp7 ribu rupiah per paket.

Founder Juragan Chicken, Fajrin menjelaskan di setiap opening pasti diadakan promo selama seminggu terhitung mulai 8-15 Februari 2019. Sementara itu, outlet tersebut juga menawarkan makanan lain seperti Burger dari harga Rp13 ribu hingga Rp23 ribu.

“Menu yang kami tawarkan untuk ayam Fried Chicken ada beberapa bagian. Ada juga menu andalan dari Juragan Chicken ayam geprek harganya Rp15 ribu,” jelasnya, Minggu (10/2/2019).

Ayam goreng di Juragan Chicken tekstur daging yang lebih kering dan matang sempurna hingga bagian dalam dan tentunya bagian luar krispi dengan balutan tepung bumbu.

“Paket yang maksimal harganya Rp20 ribu, hanya kalau untuk ayam kita jual Rp8 ribu rupiah. Sedangkan, minuman masih berupa air mineral dan teh botol,” sambungnya.

‪Menurutnya, Juragan Chicken mengusung konsep dan berkeinginan agar semua kalangan bisa menikmati ayam goreng pilihan yang enak, crispy dengan harga terjangkau dan rasa tidak kalah dengan brand lain yang sudah ada di Kota Palu.

“Kami menyajikan konsep fried chicken yang membidik pasar menengah ke bawah dengan menyediakan tempat yang nyaman, bersih dan menerapkan harga yang relatif bisa dijangkau. Tentunya kualitas terbaik dengan bahan baku yang sama digunakan oleh pemain-pemain besar,” katanya.

Sementara itu, ia mengakui Juragan Chicken di setiap pekan tepatnya di Hari Jumat membagikan porsi makanan gratis untuk warga Kelurahan Silae. Kemudian, Fajrin juga mengungkapkan penawaran
Khusus untuk pelajar dan mahasiswa hanya Rp9.900 paket nasi+ayam.

“Kita arahkan ke kantor Kelurahan maupun mesjid sekitar sini. kemudian kami bagikan kupon sebanyak 150. Dari hasil itu, saya bisa berbagi kepada sesama. Selain itu, kami juga berikan untuk pengguna aplikasi “IPOS CARD” nasi+ ayam geprek jumbo hanya Rp15 ribu,” ucapnya.

Lebih lanjut Fajrin mengatakan sebelumnya tempat usaha yang dibangunnya ada di enam outlet seperti di Tinggede, Jalan Kunduri, di Jalan Munif Rahman, Jalan Lasoso, Palupi dan di Jalan Zebra. Pasca bencana alam yang melanda beberapa waktu lalu, outlet Juragan Chicken yang masih beroperasi hanya tinggal 3 cabang.

“Outlet kami ada uang dijarah, gerobak jual hilang dan tempat yang sudah tidak bisa lagi digunakan. Sehingga, ditahun ini kami benahi kembali tiga cabang yang baru beroperasi kembali. Kami juga rencananya akan membuka sembilan cabang di tahun ini,” tutur Fajrin.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas