Home Palu

Baliho Sarifuddin Disoal Warga

DISOAL - Baliho Sarifuddin Sudding di perempatan jalan Setia Budi dan S.Parman disoal warga. (Foto: Michael Simanjuntak/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Baliho Sarifuddin Sudding di traffic light perempatan jalan Setia Budi dan S.Parman disoal warga. Baliho Sarifuddin dianggap menggangu karena menempel ke tiang traffic light (lampu merah).

“Sedikit menganggu pemandangan karena baliho itu menempel ke tiang lampu merah,” ujar Irman, salah seorang warga yang tengah melintas di jalan Setia Budi, Minggu, 10 Februari 2019.

Irman juga mengatakan baliho Sarifuddin mengurangi keindahan kota karena letaknya yang menempel ke traffic light. Baliho tersebut dikatakan sudah ada dalam beberapa hari terakhir.

“Selain itu tentu membatasi jarak pandang pengguna jalan yang mau belok ke jalan S.Parman atas dari jalan Setia Budi,” ucapnya.

Irman berharap pihak terkait yang memiliki kewenangan menertibkan baliho Sarifuddin.

“Tapi lebih bagus orangnya langsung atau timnya yang memperbaiki posisi baliho itu,” tandasnya.

Baliho Sarifuddin sendiri bertuliskan “Bersama kita.. #Sulteng_Kuat #Sulteng_Bangkit”.

Sarifuddin yang saat ini merupakan anggota DPR RI dengan meraup sekitar 42.660 suara pada Pileg 2014 diketahui salah satu calon anggota legistlatif yang akan bertarung pada 17 April mendatang. Mantan Sekjen Hanura itu maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas