Home Morowali

Polres Morowali Razia Kendaraan di Bahodopi

RAZIA - KBO Lantas Polres Morowali,Iptu Supoyo (Kiri) memeriksa seorang pengendara di jalan depan Mapolsek Bahodopi, Jumat 8 Februari 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Satuan Lantas Polres Morowali melakukan penertiban arus keluar masuk kendaraan jalan raya Kecamatan Bahodopi. Dalam kegiatan ini, petugas memeriksa kelengkapan yang wajib dibawa setiap pengguna jalan pada saat berlalu-lintas.

KBO Lantas Polres Morowali Iptu Supoyo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tugas yang setiap saat dilakukan oleh Kepolisian. Tujuaannya mengetahui apakah syarat-syarat berlalu-lintas itu sudah terpenuhi buat pengendara dan kenderaannya.

“Ini juga upaya-upaya dari Kepolisian untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal berlalu-lintas.Nantinya,hasil dari kegiatan ini juga akan dilaporkan kepada pimpinan,” terang Supoyo di saat kegiatan tersebut,Jum’at, 8 Februari 2019.

Kata Supoyo,Polres Morowali pada saat ini membawahi Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Olehnya itu,kegiatannya juga akan dilakukan berpindah-pindah tempat bukan hanya difokuskan untuk bagian wilayah Kecamatan Bahodopi.

“Tahun 2018 khusus wilayah hukum Polres Morowali ranking kedua angka kecelakaan lalu-lintas setelah Kota Palu.Tercatat sekitar 57 orang meninggal dunia karena kecelakaan,” ujarnya.

Kepolisian Polres Morowali berharap kepada masyarakat terutama para pengendara agar selalu memegang kedisiplinan dan mengikuti tata cara berlalu-lintas yang baik dan benar sesuai dengan aturan yang sudah berlaku.

“Berharap agar masyarakat berdisiplin berlalu-lintas dan menyangi keselamatan diri sendiri dan orang lain.Disisi lain, supaya masyarakat juga hendakya melengkapi semua persyaratan sebelum berlalu-lintas,” ujarnya.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas