Home Palu

Untad Satker Paling Kooperatif

PENGHARGAAN - Kabag Perencanaan BAKP Untad Drs Samsumarlin M.Si mewakili Rektor Prof Basir Cyio menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Perbendaharaan Sulteng Endah Martiningrum dalam syuakuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 di Palu baru-baru ini. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Universitas Tadulako dianugerahi gelar sebagai Satuan Kerja (Satker) paling kooperatif oleh Kantor Wilayah Sulawesi Tengah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Hasil penilaian itu diumumkan dalam syukuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 di Palu baru-baru.

Hasil penilaian diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Untad Drs Samsumarlin M.Si. Samsumarlin dalam kesempatan itu mewakili Rektor Untad Prof Dr Ir H Muh Basir Cyio SE MS. Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Perbendaharaan Sulteng Endah Martiningrum.

Samsumarlin menerangkan Kanwil Perbendaharaan Sulteng melakukan penilaian dalam empat kategori, yaitu Satker pagu anggaran besar dan realisasi besar, Satker pagu anggaran kecil dan realisasi besar, Satker paling kooperatif, dan Satker sinergitas tinggi.

“Untad menjadi yang terbaik dalam kategori Satker paling kooperatif. Alhamdulillah, pencapaian ini patut kami syukuri. Semoga kami terus dapat menjaga konsistensi itu,” ujar Samsumarlin.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas