Home Ekonomi

Dukung Ekonomi Kerakyatan Melalui Bisnis ECO Racing

Distributor Sinergi ECO Racing Palu saat pemaparan. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bandung ECO Sinergi Teknologi (BEST) merupakan perusahaan yang bergerak di multi produk. Kini, mulai mendukung program pemerintah tentang ekonomi kerakyatan melalui bisnis ECO Racing.

Distributor Sinergi ECO Racing Palu, Ardin Akbar mengatakan dalam bisnis ini sangat membantu juga dalam menuntaskan kemiskinan. Selain itu, dapat pula mengurangi tingkat pengangguran.

“Yang seperti ini mulai dari bisnis multi level. Salah satunya dengan membeli satu paket produk Eco Racing Rp1,5 juta/3 box. Kita akan mendapatkan keuntungan lumayan sekitar Rp3 juta rupiah bila menjual produk ini,” kata Ardin Akbar, Sabtu (2/2/2019).

Ia menyampaikan, sistem penjualan PT Best mampu membantu umat Muslim terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.

“Dengan bergabung menjadi mitra PT Best bisa mendapatkan bonus dalam hitungan bulan dan bisa mendapatkan reward berupa mobil dan rumah bila rajin menjual produk Eco Racing,” ucap dia.

Selanjutnya, pihak akan membentuk pelatihan bisnis dengan memberikan edukasi kepada member reward. Agar ke depan mereka bisa melakukan bisnis tersebut kepada yang lain dan dapat membantu masyarakat dalam produk tersebut.

Menurutnya, Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

“Eco racing benar-benar full organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin sama sebagai butiran vitamin untuk mesin kendaraan terbuat dari organik nabati,” katanya.

Ia menjelaskan Eco Racing ini berbahan Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.

“Produk ini tersedia dalam empat varian. Untuk motor, mobil, diesel, dan alat berat. Eco Racing bisa menghemat bahan bakar hingga 50 persen,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan Corrosion Inhibitor, dapat mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic).

Sementara De Emulsion dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

“Inilah tiga sifat yang menjadi keunggulan Eco Racing sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP MIGAS RI) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan lulusan terbaik bangsa dari ITB Bandung,” ucapnya.

Oleh karena itu, kata Ardin Akbar jangan khawatir, Eco racing sudah lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS. Jadi jika eco racing tidak efesien tentunya tidak dapat izin pemasaran.

“Dengan tablet Eco Racing ini seperti tune up setiap hari, bertenaga. Caranya setiap mengisi BBM dimasukkan satu tablet,” tutupnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas