Home Palu

Yayasan Nuruddin Atjo Alfattah Beri Bantuan di Layana Indah

520
Bertempat di Kelurahan Layana Indah, Palu Timur, Yayasan Nuruddin Atjo Alfattah memberikan bantuan berupa pakaian dan sandal kepada para korban bencana. (Foto: Dok. Yayasan Nuruddin Atjo Alfattah)

Palu, Metrosulawesi.id Yayasan Nuruddin Atjo Alfattah melakukan aksi peduli terhadap korban bencana alam (gempa bumi) yang terjadi di Kota Palu. Penyerahan bantuan berupa pakaian dan sandal ini, diberikan kepada para korban di Kelurahan Layana Indah, Palu Timur, Selasa (04/02/2019) siang.

Salah seorang pengurus yayasan, Dr., Herry Mulyadi, kepada metrosulawesi.id, aksi peduli kepada masyarakat, merupakan agenda rutin. Tidak saja berupa pakaian atau makanan, yayasan yang beranggotakan keluarga ini, juga memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah dan pendidikan.

 ‘’Intinya, yayasan ini bergerak di bidang sosial dan pendidikan. Namun, yayasan juga bisa bergerak dibidang lainnya yang nota benenya untuk kemaslahatan masayarakat,’’ kata Herry Mulyadi.

Ditambahkan Herry Mulyadi, meski yayasam Nuruddin Atjo Alfattah, adalah wadah keluarga dalam aktifitas peduli masyarakat, namun yayasan membuka diri kepada masyarakat umum  yang ingin berpartisipasi dalam aksi peduli.

‘’Siapa saja yang ikut berpatisipasi, kami welcome saja. Toh, yayasan ini tujuan utamanya  peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah(bencana,red). Disamping ikut membantu pembangunan masjid,’’ papar Herry Mulyadi yang juga Wakil Direktur RSUD Anutapura Palu.

Penyerahan bantuan berupa sandal new era dan pakaian dari Yayasan Nuruddin Atjo Alfattah, dilakukan di posko pengungsian korban gempa Kelurahan Layana Indah. Para pengurus yayasan usai menyerahkan bantuan, langsung berbaur dengan para korban. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas