Home Parigi Moutong

Pindah ke BKSDM, Ahmad Saiful Langsung Kembalikan Aset

329
Kepala BKSDM Parimo Ahmad Saiful ditemui di ruang kerjanya. (Foto: Metrosulawesi/ Zulfikar)

Parimo, Metrosulawesi.id – Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), yang saat ini menjadi Kepala BKSDM Parimo langsung mengembalikan aset Disdikbud yang dipakainya selama menjabat Sekretaris Dikdibud.

“Pada saat perpisahan yang dilaksanakan oleh Disdikbud kemarin Rabu 30 Januari 2019 saya langsung menyerahkan aset yang saya pakai selama 2 tahun sebagai sekretaris Disdikbud seperti mobil dan kunci ruangan serta laptop. Saya langsung menyerahkannya kepada pihak aset Disdikbud Parimo,” ungkap Ahmad Saiful pada Metrosulawesi di ruang kerjanya, Kamis 31 Januari 2019.

Dia mengatakan, sengaja melakukan pengembalian aset tersebut dalam waktu cepat, karena dirinya tahu bahwa mengelola aset itu tidak mudah. Hal ini merupakan pembelajaran bagi yang lain, sebagai ASN kalau dipindahkan ke tempat baru, maka kembalikan aset tersebut secepatnya. Sehingga pihak aset tidak susah untuk mencari aset Pemda yang dipakai.

“Untuk itu, semoga dengan apa yang saya lakukan itu, agar teman-teman pejabat dapat mengembalikan aset yang dipakai itu segera secepatnya dikembalikan ke aset,” pintanya.

Selain itu, agar mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), seluruh pejabat khususnya yang ada di lingkup Pemda Parimo mengembalikan Aset secepatnya, sehingga bagian aset tidak susah mencari aset yang ada pada pejabat yang pindah tempat tugas maupun yang pensiun.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas