Home Banggai

Gedung Satpas SIM Polres Banggai Rampung

671
TINJAU - Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK, melakukan pengecekan, bersama dengan jajaran perwira Polres Banggai Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS) SIM Polres Banggai, Selasa 29 Januari 2019. (Foto: Ist)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK, melakukan pengecekan, bersama dengan jajaran perwira Polres Banggai Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS) SIM Polres Banggai, Selasa 29 Januari 2019. Pembangunan gedung pelayanan tersebut sudah mencapai 100 persen dan segera diresmikan.

”Jika ada yang masih kurang, agar segera dilakukan perbaikan awal, sehingga kantor ini benar – benar layak digunakan,” ucap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK, saat peninjauan.

Orang nomor satu di Polres Banggai itu juga mengatakan bahwa kantor pelayanan SIM tersebut, harus benar–benar siap digunakan, agar Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu siap dalam segi apapun.

“Pembangunan Kantor Satpas ini sudah mencapai 100 persen, tinggal dipermulus lagi terhadap bangunan yang masih kurang, dan jika ada bangunan yang belum baik agar dipermantapkan lagi,” tegasnya.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Kabag Ops Kompol Dj. Darise, SH, MH, Kabag Ren AKP Jhos Lawani, SH, Kabag Sumda Kompol Naime Akase, SH, MH, Kasat Lantas AKP Dodiawan S.S.H, SIK, Kasiwas Iptu Marsita SH dan Kontraktor dari PT. Cendrawasi Persada Raya Ir. Yohan Pongmosangka.

Reporter: Eddy
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas