Home Olahraga

Sukses Gelar Turnamen, Pergatsi Parimo Ingin Kembangkan Gateball ke Kecamatan

266
JUARA - Kadis PUPRP sekaligus Ketua Pergatsi Parimo, saat foto bersama Juara 1 Gateball di Lapangan Gateball Alun alun Kantor Bupati Parimo, Minggu 27 Januari 2019. (Foto: Istimewa)

Parimo, Metrosulawesi.id – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Parimo selaku panitia pelaksana turnamen gateball PUPRP CUP II, telah selesai menyelenggarakan event tersebut dengan sukses.

“Hal tersebut dikarenakan jalannya setiap pertandingan berlangsung aman dan minimnya kendala yang dialami oleh panitia maupun peserta sejak dimulainya event tersebut hingga pada acara penutupan,” ungkap Zulfinasran selaku Ketua Pergatsi Parimo, pada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Senin 28 Januari 2019.

Dia mengatakan, bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah berkerja keras selama pertandingan berlangsung, dan juga mengapresiasi seluruh peserta yang sudah mengikuti event tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua peserta yang mengikuti turnamen gateball tersebut, serta saya ucapkan selamat bagi peserta yang berhasil mendapat juara. Saya juga berikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sukses menggarap event ini dari awal,” ucapnya.

Menurut dia, bahwa ke depan dirinya akan melakukan koordinasi dengan Bupati Parigi Moutong sebagai upaya untuk mengembangkan olahraga gateball di seluruh kecamatan yang ada di Parigi Moutong.

“Kami akan koordinasikan bersama pak bupati, terkait pengembangan (gateball) ini. Agar nantinya olahraga gateball ini bisa diminati oleh masyarakat yang ada di 23 kecamatan di wilayah kabupaten parimo dua puluh tiga kecamatan yang ada,” kata Zulfinasran.

Ia menambahkan, dirinya bersama Panitia Gateball Parimo meminta maaf kepada semua peserta jika selama pertandingan berlangsung ada hal-hal yang kurang, baik dari segi teknis pertandingan maupun kesiapan total bonus untuk pemenang. Hal itu dikarenakan pada tahun ini pihaknya juga akan menyelenggarakan berbagai event cabang olahraga lainnya. Pungkasnya.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas