Home Politik

Nilam Sari Lawira Anjangsana Warga Tinggede Selatan dan Kinovaro

510
Hj.Nilam Sari LAwira SP, MP, bersama warga Porame, Kecamatan Konovaro, Kabupaten Sigi. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.id –  Calon Legislatif (caleg) dari partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pemilihan Sulawesi Tengah VI, Hj, Nilam Sari Lawira, SP, MP, mengajak warga Kabupaten Sigi, untuk melek berpolitik. Menghadapi Pemilu 2019 mendatang, warga kaum perempuan harus memilih  yang benar-benar dapat membawa aspirasi pemilih.

Anjangsana ke rumah warga kembali dilakukan Nilam Sari Lawira di wilayah Kabupaten Sigi. Kali ini dua tempat yang didatangi yakni Kecamatan Tinggede Selatan dan Kecamatan Kinovaro, Minggu (27/01/2019) sore. Di dua tempat itu,  caleg Nasdem untuk maju ke DPRD Sulteng bertemu langsung dengan ibu-ibu rumah tangga.   

Di hadapan warga, Nilam Sari dengan nomor urut 5 ini, menjelaskan ketertarikannya untuk terjun ke politik. Tidak sekadar memenuhi syarat kuota perempuan, namun kepedulian untuk memperjuangkan isu-isu perempuan dan anak menjadi motivasi dalam mendorong peran perempuan mengisi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan.

‘’Insya Allah, jika dipercayakan warga disini, apa yang menjadi keinginan kita dalam meningkatkan kesejahteraan warga khususnya kaum perempuan, dapat diwujudkan,’’ ujar Nilam Sari sembari mengingatkan kembali agar warga memilih wakilnya yang mengedepankan aspirasi dari masyarakat. (*)

Ayo tulis komentar cerdas