KIRIM BANTUAN - Lembaga kemanusiaan Survivor Indonesia ikut peduli terhadap bencana banjir yang melanda Sulawesi Selatan. Survivor Indonesia memberikan bantuan dengan mengirimkan tim ke Gowa. (Foto: Dok SI)

Palu, Metrosulawesi.id  – Lembaga kemanusiaan Survivor Indonesia mengirimkan tim untuk membantu korban banjir dan longsor di Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan. Tim yang dikirimkan Survivor Indonesia ini akan langsung turun ke Gowa untuk membantu pengungsi dan korban di lokasi-lokasi yang terdampak parah banjir dan longsor.

Presiden Sirvivor Indonesia DR. Suparman Samsuddin mengatakan, tim yang dikirim ke Gowa dan Makassar ini merupakan relawan yang baru kembali dari membantu korban bencana di Banten.

“Tim relawan yang akan kami kirim merupakan tim yang sudah punya pengalaman di beberapa bencana, termasuk Sulawesi Tengah dan Banten. Mereka akan menyalurkan bantuan dari donasi para mitra Survivor Indonesia untuk para korban banjir,” kata Suparman saat memberi pembekalan tim. Jumat (25/1/2019) malam.

Rilis SI yang diterima metrosulawesi.id, tim akan berangkat Sabtu (26/1/2019) pagi, melalui darat langsung ke Gowa. Selama di wilayah bencana itu, tim akan mendirikan posko agar bisa berkoordinasi dengan para pihak di wilayah itu. (*)

Ayo tulis komentar cerdas