Home Politik

Lima Komisioner KPU Sigi Terpilih Resmi Dilantik

923
TERPILIH - Kelima komisioner KPU Sigi pose bersama usai pelantikan di kantor KPU RI di Jakarta. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Komisioner komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sigi periode 2019-2024 akhirnya dilantik sekaligus diambil sumpahnya, di kantor KPU RI di Jakarta, Selasa, 22 Januari 2019.

Kelima komisioner KPU Sigi yang baru saja dilantik itu diantaranya, Nuzul TH Lapali SH, Anhar Lasingki SPd, Hairil SH, Soleman SH, dan Rosnawati SKM MAP. Namun Metrosulawesi belum mendapat informasi terkait komposisi KPU Sigi, pasca pleno penetapan ketua dan divisinya.

Salah satu komisioner KPU Sigi terpilih, Anhar Lasingki SPd, membenarkan bahwa ia bersama komisioner lainnya akan dilantik di kantor KPU RI di Jakarta.

“Saya sekarang transit di Makassar mau ke Jakarta untuk pelantikan,” ungkapnya.

Anhar Lasingki yang juga pernah menjabat ketua pemuda Ansor Sigi ini menambahkan, bahwa komposisi ketua dan divisi KPU Sigi akan diketahui setelah rapat pleno usai pelantikan di Jakarta.

“Doakan saja yang terbaik untuk kita semua, semoga dari acara pelantikan hingga pulang kembali ke Sigi semuanya tetap lancer,” terangnya.

Sementara itu ucapan selamat atas pelantikan komisioner KPU Sigi dari kalangan politisi mulai berdatangan.

Ketua DPC partai bulan bintang (PBB) Sigi, Herman Latabe SH, berkesempatan mengucapkan selamat terhadap komisioner terpilih. Begitu pun dengan ketua fraksi PDIP DPRD Sigi, Melvan Pandorante SSos, ikut memberikan selamat terpilihnya anggota KPU Sigi periode 2019-2024.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Ewin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas