Home Olahraga

Masykur Harap Bibit Olahraga Semakin Baik di Biromaru

242
SERVIS - Ketua DPD Nasdem Sigi Mohammad Masykur melakukan servis bola pertama, pertanda turnamen sepak takraw dimulakan di Biromaru. (Firmansyah Badjoki/ Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Mohammad Masykur SP, membuka secara resmi turnamen sepak takraw di kawasan pengungsian Biromaru, Desa Lolu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin, 21 Januari 2019.

Turnamen sepak takraw antar pengungsi korban bencana gempa dan likuifaksi itu, dijadikan ajang silaturahmi antar warga setempat. Sehingga warga berkenginan bangkit dari keterpurukan, akibat musibah yang melanda Kabupaten Sigi.

Ketua Nasdem Sigi, Mohammad Masykur, mengatakan merasa bangga dengan pemuda Biromaru berkeinginan membangun kembali silaturahmi pasca bencana lalu. Sehingga dengan silaturahmi itu kembali memperkokoh rasa kekeluargaan.

“Saya terus terang senang dengan pemuda disini, karena masih ingin memperkokoh silaturahmi dengan baik,” ungkap Masykur, yang juga menjabat ketua Fraksi DPRD Nasdem DPRD Sulteng itu.

Kaka Teo sapaannya menambahkan, dengan turnamen ini diakuinya merupakan bagian dari upaya mensupport semangat olahraga. Olehnya dia pun berharap di Biromaru dilakukan seleksi bibit sepak takraw dengan baik.

“Apalagi saya mendengar kalau ada pemuda Biromaru tembus mewakili Sulteng mengikuti PON. Alhamdulilah tentu itu sangat membanggakan, semoga pemuda kita bisa membawa nama harum daerah go internasional,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah Badjoki
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas