Dandim 1306/Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, SSos, MM. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala, Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa.S.Sos.M.M, meminta kepada seluruh jurnalis Kota Palu dan sekitarnya, baik media cetak, elektronik, dan media daring (on line) dapat berpartisipasi pada Lomba Karya Jurnalis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencananya dilaksanakan Februari mendatang.

“Sebelumnya saya berterima kasih, rekan-rekan jurnalis sudah bersedia hadir pada pertemuan silaturahmi ini, sekaligus saya ingin menyampaikan dan meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk dapat berpartisipasi pada Lomba Karya Jurnalis TMMD mendatang,” ujarnya kepada sejumlah jurnalis beberapa waktu lalu.

Saat ditemui usai kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Daerah Bebas Korupsi di Korem 132/Tadulako, Senin, 21 januari 2019, Dandim 1306/Donggala, Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa.S.Sos.M.M, mengungkapkan, sesuai jadwal TMMD untuk wilayah Kodim 1306/Donggala akan dilaksanakan di Kabupaten Sigi, yakni di wilayah Kecamatan Palolo, dengan item kegiatan diantaranya membangun jalan alternatif serta akses ke kantong-kantong produksi masyarakat setempat.

“TMMD ini, rencananya akan dibuka secara resmi pada Februari mendatang, dan akan berlangsung selama satu bulan.Namun sebelumnya akan dilaksanakan Pra TMMD. Saya berharap selama kegiatan TMMD berlangsung, rekan-rekan jurnalis dapat mencari bahan untuk diikutkan pada lomba tingkat Mabes TNI itu,” ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kodim 1306/Donggala itu mengatakan selain lomba di tingkat Mabes, pihaknya juga berencana melaksanakan lomba karya jurnalis tingkat lokal atau wilayah Kodim 1306/Donggala. Tentunya itu merupakan bentuk atau wujud penghargaan kepada seluruh jurnalis yang selama ini telah membantu Kodim 1306/Donggala menginformasikan kepada masyarakat segala kegiatan Kodim 1306/Donggala.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, terlebih mendapat respon yang baik pula dari rekan-rekan wartawan sekalian,” harapnya.

Reporter: Eddy
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas