Home Nasional

Yunan: Paslon Capres Miliki Peluang Sama

243
Yunan Lampasio. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kandidat Senator Sukteng, DR Yunan Lampasio menilai peluang Paslon Capres dan Cawapres memiliki peluang yang sama dalam memenangkan kontestasi nanti.

“Secara probabilitas atau kemungkinan bahwa setiap paslon capres dan cawapres memiliki peluang yang sama dalam memenangkan kontestasi nanti,” urai Yunan.

Menurutnya, berbagai analisis yang didukung oleh hasil riset dengan menggunakan metode dan instrumen ilmiah perlu dihargai dan diapresiasi.

Ia berpendapat, kalau terjadi perbedaan pendapat, kemungkinan karena hanya perbedaan landasan asumsi yang dibangun dan perbedaan sudut pandang atau karena muatan interes.

” Nah! Untuk melengkapi kajian dan analisis secara ilmiah itu, kita juga harus sadar bahwa Allah swt , Tuhan YME memiliki kekuasaan dan kehendak yang pasti, melampaui kemampuan asumsi dan sudut pandang kita semua. Semua kemungkinan akan terjadi dan kita tidak bisa melampaui kehendak Allah swt, Tuhan YME . Mari kita dukung mereka (paslon Capres dan cawapres) sesuai dengan hati nurani kita, biarkan mereka terus berikhtiar. Kan..pada akhirnya Allah swt, Tuhan YME akan mentakdirkan mereka sesuai kehendakNYA,” jelasnya.

Reporter: Masruhim Parukkai

Ayo tulis komentar cerdas