Home Politik

Kunjungi Warga Pakuli dan Sibalaya, Nilam Sari Lawira Paparkan Program dan Ajak Warga Sigi Bangkit

545
TEMUI KONSUTUEN – Hj Nilam Sari Lawira SP, MP caleg DPRD Sulawesi Tengah dari Partai NasDem melakukan kunjungan ke warga. Kunjungan ke warga dilakukan di dua lokasi yakni di Desa Pakuli Induk dan Desa Sibalaya Barat. Tampak Nilam Sari, memberikan arahan kepada warga serta suasana keakraban Nilam Sari bersam warga. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kiat mendatangi warga atau dikenal dengan istilah blusukan merupakan salah satu strategi atau langkah dilakukan setiap calon legislative (caleg) 2019 mendatang. Tidak terkecuali yang dilakukan caleg dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Wilayah Sulawesi Tengah,Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP, caleg dengan nomor urut 5 dari Dapil Sulawesi Tengah 6 meliputi Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi, terus menerus menemui para konsutuennya setiap blusukan.

Kali ini, dua lokasi di Kabupaten Sigi, tepatnya di Desa Pakuli Induk dan Desa Sibalaya Barat, Nilam Sari Lawira bersama rombongannya menjumpai warga setempat, Sabtu (19/01). Kunjungan awal di lakukan di Pakuli Induk sekitar pukul 14.15 Wita, sedang kunjungan keduanya sekitar pukul 16.00 Wita dilakukan di Sibalaya Barat.

Menurut Nilam Sari Lawira, kunjungan atau blusukan yang dilakukan, tidak lain belajar untuk mendengarkan suara masyarakat.

“Saya selalu mendapatkan hal baru dari setiap kunjungan saya ke desa-desa, pintu ke pintu di Donggala maupun Sigi,’’ tuturnya di sela-sela kunjungan ke Desa Sibalaya Barat.

Menurut Nilam—sapaan akrabnya, dengan mendatangi langsung warga diharapkan bisa mencapai tujuan yakni merealisasikan cita-cita rakyat di Kabupaten Sigi dan Donggala ini, yakni , mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Ketika bertemu dengan warga di dapil, saya selalu sampaikan program-program partai NasDem kedepannya dan juga beberapa program dirinya sendiri apabila duduk sebagai anggota DPRD Sulawesi Tengah,’’ ujar Nilam.

Kunjungan yang dilakukan Nilam Sari Lawira ini, juga selalu mendapatkan tanggapan positif. Fatmawati—salah satui waga yang ditemui di Desa Sibalaya Barat mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Calegnya.

‘’Insya Allah, jika terpilih menjadi wakil rakyat, ibu Nilam masih tetap menemui warga dan merealisasikan program-programnya,’’ harapnya sembari menambahkan ia bersam warga lainnya siap untuk menyukseskan Nilam Sari Lawira. (*)

Ayo tulis komentar cerdas