Home Palu

Polisi dan Tentara Bagi-bagi Masker

16
BAGI MASKER - Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,SIK, bersama Dandim 1306/Donggala Letkol.inf.Hery Bambang Wahyudi,SIP, saat membagikan masker ke warga. (Foto: Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Polres Palu bersama Kodim 1306/Donggala, serta Satpol PP Kota Palu, membagi-bagikan masker ke warga, Selasa 15 September 2020.

Kegiatan pembagian masker yang di pimpin Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,SIK bersama Dandim 1306/Donggala Letkol.inf.Hery Bambang Wahyudi,SIP, itu dilaksanakan di jalan Moh.Hatta, Kelurahan besusu Timur, Kecamatan Palu Timur.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,SIK, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, murni kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di kota Palu.

“Alhamdulillah masker sudah kita bagikan, dan direspons baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, petugas tidak hanya membagikan masker, namun juga memberikan imbauan kepada pengendara atau warga yang berada di sekitar lokasi, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker pada saat beraktivitas dan menjaga kebersihan, cuci tangan dan jaga jarak.

“Pembagian masker ini, selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas