Home Donggala

Dokter Positif Corona, 85 Pegawai Puskesmas Swab Test

14
SWAB TEST - Pegawai Puskesmas Donggala menjalani swab test, Selasa 15 September 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)

Donggala, Metrosulawesi.id – Puskesmas Donggala melakukan swab test kepada para pegawainya setelah ada dokter dinyatakan positif Covid-19. Pelaksanaan swab test tersebut direncanakan selama dua hari dan telah dimulai Senin (14/9) di Puskesmas Donggala.

Kepala Puskesmas Donggala dr. Erwin saat dihubungi mengatakan, akan dilakukan kegiatan swab massal terhadap staf dan pegawai puskesmas.

”Pelaksanaan swab test akan dilakukan selama dua hari atau dua gelombang. Gelombang pertama atau hari pertama Senin (14/9) yang diswab test empat puluh tiga orang termasuk saya sendiri. Selanjutnya hari ini Selasa (15/9) sisanya sebanyak 42 orang, jadi total pegawai puskesmas yang diswab test 85 orang,” kata Erwin, Selasa 15 September 2020.

Ditambahkannya seluruh pegawai puskesmas akan melakukan tracking sekaligus swab test. Hal ini untuk mengantisipasi dini penyebaran Covid-19 utamanya pasca penetapan hasil swab positif dokter yang bekerja di Puskesmas Donggala.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas