Home Hukum & Kriminal

Polsek Paltim, Tangkap Pelaku Curas dan Curat

16
Ilustrasi. (Foto: Dok Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Tim Buser Unit Reskrim Polsek Palu Timur (Paltim), Polres Palu,  mengungkap dan mengamankan seorang pria pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), yang beraksi di Wilayah Kota Palu.

Kapolsek Paltim, IPTU Umar.SH, kepada Wartawan Metrosulawesi.id, Sabtu (12/9/2020) mengatakan, pelaku FR (18), warga Kecamatan Tatanga,  merupakan Target Operasi(TO) Polsek Palu Timur. , diamankan  Selasa(8/9/2020), di rumahanya.

Umar juga mengatakan, dari interogasi yang dilakukan penyidik,  pelaku FR, mengakui telak melakukan aksinya bersama rekannya yang berinisial HK. Kedua pelaku dalam aksinya di sejumlah lokasi di Wilayah Kota Palu. .

Dari tangan pelaku, lanjut Umar, petugas  menyita barang bukti hasil kejahatan pelaku, berupa  satu  unit sepeda motor Yamaha im3 yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya, satu unit tv, dua unit Handphone,dua buah tabung gas 3 kg.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Paltim, dan masih dilakukan pengembangan untuk menelusuri barang bukti lainya,” tutup Umar. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas