Home Morowali

Taslim Kukuhkan DPC NasDem Bungku Tengah

20
Ketua DPD Partai NasDem Morowali, Taslim, menyerahkan petaka NasDem kepada Ketua DPC NasDem Bungku Tengah, Jumat (11/9/2020) malam. (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Morowali, Metrosulawesi.id Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Taslim, mengukuhkan kepengurusan DPC, DPRt dan Komisi Saksi se kecamatan Bungku Tengah, Jumat (11/9/2020) malam.

Taslim yang juga Bupati Morowali ini, selain membacakan sumpah janji 227 kader, juga menyerahkan Petaka NasDem kepada Ketua DPC NarDem Bungku Tengah yang dilantik.

 “NasDem bukan milik ketua Partai atau  kelompok. Tapi, NasDem dibangun untuk kepentingan membawa misi restorasi di negeri yang kita cintai ini,” kata Tasim saat menyampaikan sambutan

Untuk menyukseskan misi partai, sambung Taslim, tanggung jawab itu, ada di tangan para kader, bukan datang dari siapa-siapa atau orang lain. Kader NasDem juga harus bersedia menerima tugas yang diperintahkan partai.

 “Kita sebagai kader harus kompak dan satu komando,”tegasnya.

Taslim menyebutkan, Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD  saat ini, adalah kader NasDem. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat, sudah memberikan  kepercayaan terhadap kader NasDem mengelolah dan membangun Morowali.

Pada kesempatan itu,  Taslim  menyinggung soal wabah virus Corona atau Covid-19 yang  masih menjadi perhatian negara-negara dunia. Upaya pecegahan yang gencar digalakan yakni menyarankan masyarakat mematuhi saran protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Buat kader NasDem di Morowali  diharapkan bisa menjadi garda terdepan. mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Berikan contoh yang baik ditengah masyarakat,” pinta  Taslim mengakhir sambutannya.(*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas