Home Palu

Warga Towua Dijemput Tim Medis Covid-19

43
Tim Satgas Covid-19 saat menjemput salah satu warga di Jalan Towua, Kelurahan Birobuli Selatan, Kota Palu, Kamis (10/9/2020) malam. (Foto: Ist)

  • Dua Kali Rapid Test, Hasilnya Reaktif

Palu, Metrosulawesi.id Seorang warga di Jalan Towua, Kecamatan Birobuli Selatan, Kota Palu, sekitar pukul 21.15 Wita dijemput tim medis Satgas Covid-19 Kota Palu. Petugas menjemut warga tersebut lantaran diduga kuat terkonfirmasi positif virus Corona.

Prosesi penjemputan pasien  yang diketahui berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 34 tahun ini, mendapat pengawalan dari Satgas K5 Kelurrahan Birrobuli Selatan.

Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba, saat dikonfirmasi  Metrosulawesi,id, mmbenarkan salah atu warganya dijemput ptugas medis dan langsung dibawa ke RSUD Madani, untuk di lakukan perawatan.

”Pasiennya sudah dua kali di rapid test dan swab test,  hasilnya reaktif. Makanya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelas Hisyam, sembari menambahkan selain yang bersangkuan, keluarga asien direncanakan untuk dilakukan test sab I rumah sakit Anutapura Palu.

Dengan dijemutnya warga Birobuli Seelaan, Hisyam,  dalam kesempatan itu juga mengimbau kepada warga Kelurahan Birobuli Selatan, untuk tidak panik dan diharapkan tenang

“Selalu waspada serta harus selalu memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, serta kurangi beraktivitas di luar, bila tidak ada keperluan yang mendesak,’’ pesan Hisyam. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas