Home Donggala

Empat Positif, Dua Warga Donggala Meninggal Akibat Covid-19

43
ILUSTRASI - Jenazah pasien Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, yang direlease Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, mencatat adanya ketambahan jumlah  terkonfimasi positif virus Corona dan jumlah warga yang mennggal akibat Covid-19.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam release yang diterima Metrosulawesi.id, menyebutkaan, jumlah komulatip positif virus Corona menjadi 249 kasus. Adanya ketambahan empat kasus tersebut berasal dari Kota Palu dan Kabupaten Poso, masing-masing satu pasien. Sedang dua lainnya merupakan warga Kabupaten Donggala.

Khusus Kabupaten Donggala, dua pasien terjangkit virus Corona ini, telah meninggal dunia. Data yang di release, kedua warga Kabupaten Donggala meninggal dunia pada Selasa (1/9/2020) dan Kamis (3/9/2020). Dengan ketambahan dua warga Donggala meninggal,  maka jumah komulatip meninggal akibat Covid-19 di Sulteng kini berjumlah 11 orang.

Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng – Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Jumlah kasus komulatip pasien yang sembuh bertambah satu orang, yakni dari Kabupaten Banggai. Total warga Sulteng yang sembuh usai menjalani perawatan sebanyak 221 orang.

Sementara itu, jumlah komulatip pasien Covid-19 yang saat ini masih menjalani perawatan sebanyak 17 orang. Pasien Covi-19 ini, sebagian menjalani perawatan secara mandiri, serta menjalani isolasi di sejumlah rumah sakit di kabupaten dan Kota Palu.  Sedang jumlah komulatip proses Labortorium Dinkes  Sulteng sebanyak  220 sampel. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas