Home Parigi Moutong

Tiga Warga Parimo Sembuh dari Covid-19

22
Irwan. (Foto: Istimewa)

Parimo, Metrosulawesi.id Update penanganan dan percepatan pencegahan pandemik Covid-19 atau virus Corona di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, menunjukkan perkembangan yang baik. Data yang di release Gugus Tugas Covid-19 Parimo, dari enam pasien yag terkonfirmasi positif, tiga diantaranya dinyatakan sembuh.

Juru bicara Gugus Tugas penangann Covid-19 Parimo, Irwan, dalam keterangan pers-nya, menyebutkan, hasil swab kedua yang diterim gugus tugas, menyatakan tiga pasien  dinyatakan sembuh dari virus Corona.

‘’Hasil laboratorium yang kami terima, tiga pasien yang berinisial AR (41), FT (25), dan ZF (56), hasil test swab kedua dinyatakan sembuh,’’ ujar Irwan kepada Metrosulawesi.id, Sabtu (29/8/2020)

Dengan kesembuhan ketiga pasien tersebut, kata Irwan, kini tiga warga Parimo  berstatus positif virus Corona dan masih menjalani perawatan. Ketiga warga Parimo yang terkonfimasi positif Covid-19 yakni, dua merupakan warga Desa Pelawa, Kecamatan Parigi Tengah, dan seorang lagi adalah warga Desa Moutong Timur, Kecamatan Moutong.

‘’Dari ketiga warga yang terkonfimasi positif Covid-19, dua menjalani perwatan secara mandiri, sedang sorang lagi menjalani isolasi di Gedung Diklat Parigi,’’ jelas Irwan. (*)

Reporter: Zulfikar

Ayo tulis komentar cerdas