Home Politik

Door to Door Pasang Baliho hingga Perbatasan Gorontalo

23
BERTEMU WARGA - Tauhid Lawira (kedua dari kanan) saat bertemu warga Salopa usai soosialisasi dan memasang spanduk. (Foto: Dok. SETRUM)

  • Kerja Keras Tim Pemenangan Rusdy Mastura-Mamun Amir

Palu, Metrosulawesi.id – Sulawesi Tengah Untuk Rusdi Mastura-Makmun Amir (SETRUM) terus bergerak menyukseskan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rusdy Mastura dan Makmun Amir pada Pilgub tahun ini.

“Untuk kali ini kami melakukan audience langsung dengan masyarakat secara door to door, memasang baliho untuk bacagub Cudy-Makmun, mulai dari Toboli hingga perbatasan Sulawesi Tengah dan Gorontalo,” ungkap Ketua SETRUM, Tauhid Lawira melalui sambungan telepon, Senin, 24 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan, sebanyak 1000 lebih baliho yang disebar oleh pihaknya.

“Hal ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan Cudy-Makmun dengan masyarakat Sulawesi Tengah. Insyaallah apa yang kami perbuat ini bisa membawa efek positif bagi kemenangan Cudy-Makmun di Pilgub tahun ini,” katanya.

Kata dia, tidak ada pemaksaan kepada masyarakat untuk memasang baliho tersebut.

“Kami tidak memaksa masyarakat untuk memasang baliho Cudy-Makmun, kami minta izin ke mereka, dan kami tanya apakah mereka warga biasa atau aparat desa. Jika sudah mendapatkan izin, baru kami pasang baliho tersebut. Ketika bersangkutan adalah aparat desa, tentunya baliho tidak akan kami berikan,” katanya.

“Kepada masyarakat Sulawesi Tengah, sebentar lagi kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada, mai kita bersama menyukseskannya, pilihlah pemimpin sesuai dengan pilihan masing-masing, pilih dengan cerdas dan bijak. Insyaallah pilgub dan pilkada tahun ini berjalan dengan lancar, dan Insyaallah Cudy-Makmun bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode berikutnya,” katanya.

Reporter: Yusuf Bj
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas