Home Parigi Moutong

Akhir Tahun Dilakukan Perbaikan Jalan di Kota Parigi

24
Moh Rivai. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong Moh. Rivai menerangkan, bahwa menjelang akhir tahun 2020 Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IV Palu akan melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan yang menjadi kewenangan mereka di beberapa wilayah di Sulawesi Tengah, termasuk di kota Parigi.

Menurut Rivai, BPJN IV Palu telah memeriksa lokasi jalan yang rusak di dalam kota Parigi, sehingga menjelang akhir tahun 2020 ini pihak BPJN IV Palu akan segera memperbaiki jalan yang rusak di dalam kota Parigi.

“Alhamdulillah permintaan kami untuk perbaikan jalan-jalan yang berlubang di kota Parigi langsung ditindaklanjuti oleh pihak PPK dan di akhir tahun 2020 ini segera dikerjakan,” kata Rivai kepada Metrosulawesi melalui ponselnya, Selasa 25 Agustus 2020.

Rivai menambahkan, dalam pertemuan pihaknya dengan BPJN IV Palu belum lama ini, menyampaikan kembali tentang usulan dari Kabupaten Parigi Moutong untuk membangun jaringan drainase pada ruas jalan trans Sulawesi, terutama jalan trans dalam kota Parigi yang belum ada drainasenya.

“Alhamdulilah pihak PPK berjanji untuk segera melihat kembali proposal usulan tersebut untuk ditindaklanjuti pada tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas