Home Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Ditemukan Bugil di Eks ‘Tondo Kiri’

86
ILUSTRASI - Temuan mayat. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Diduga seorang  Pekerja Seks Komersial, RE (34), ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah warung remang-remang dikenal dengan sebutan eks lokalisasi ;Tondo Kiri’, di Kelurahan Tondo, Kecamatan Matikulore, Kota Palu, Senin (17/8/2020) malam.

Temuan wanita di salah satu café di eks Tondo Kiri itu, membuat warga di sekitar jadi geger.  Warga berdatangan mendatangi lokasi ditemukannya salah satu penghuni café.

Kapolsek Palu Timur AKP Laata SH, saat dikonfirmasi  Metrosulawesi.id menjelaskan jenazah berjenis kelamin wanita, berinisial RK alias RE(34), merupakan warga Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

”Jenazah ditemukan pertama kali sekitar pukul 23.00 Wita oleh temannya.  Saat ditemukan korban bugil dengan kondisi sebagian tubuh korban bagian pinggang ke atas, berada dalam bak air kamar mandi,” ucapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Sigit Suhartanto, menjelaskan  saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi, dan pihaknya sudah melakukan olah  tempat kejadian perkara, guna penyelidikan kasus penemuan mayat tersebut.

”Belum keluar hasil outopsi, dan kami masih melakukan penyelidikan, guna mengungkap sebab kematian korban,” ucapnya.

“Kami masih belum bisa menyimpulkan, apakah korban mengalami kekerasan atau tidak, karena masih mengumpulkan bukti-bukti,” tutupnya.(*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas