Home Ekonomi

Toyota Martadinata Beri Diskon Bagi Pensiunan

22
Ruang pamer Toyota Kalla Martadinata Palu. Diler ini menaikkan target penjualan untuk 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan RI ke 75, penawaran diskon purna-jual atau service untuk pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hanya ada didistributor resmi kendaraan roda empat Kalla Toyota Palu Cabang Marthadinata.

Supervisor Kalla Toyota Marthadinata, Asri, mengatakan diskon yang diberikan yakni 17 persen untuk jasa service dan 8 persen pada transaksi pergantian oli. Disampaikan itu, ada juga untuk sparepart sekitar 7 persen jasa dan 5 persen lagi pada part-nya.

“Promo ini berlaku untuk pensiunan ASN tingkat pemerintahan dan juga veteran, purnawirawan TNI/Polri atau pensiunan PNS TNI/Polri di seluruh Sulawesi tengah,” katanya, belum lama ini.

Sedangkan, pihaknya tidak menargetkan secara spesifik angka di program tersebut. Dimana ini hanya untuk memberikan kemudahan dan pelayanan optimal bagi masyarakat yang telah mempercayakan perjalanannya kepada Toyota.

“Kami mengajak seluruh customer setia toyota untuk melakukan service di bengkel resmi, dan dapat dipastikan perawatan
mobil lebih tergaransikan dibandingkan melakukan perbaikan di luar dari dealer resmi,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas