Home Ekonomi

Mitsubishi Palu Tebar Program Hari Kemerdekaan

28
Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi Palu, Andi Sulaeman. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bosowa Berlian Motor sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Kota Palu, menebarkan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi Palu, Andi Sulaeman kepada Metrosulawesi, Rabu (12/8/2020). Ia mengatakan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di bulan ini akan mendapatkan tambahan hadiah.

“Tergantung unit pilihan konsumen dan hadiahnya berupa barang elektronik. Ayo buruan beli Mitsubishi jangan sampai ketinggalan. Sudah ada 8 konsumen yang indens di program ini,” katanya.

Lanjut dia, adapun produk yang ditawarkan dengan paket penjualan spesial Agustus 2020 mencakup Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4×4, Triton 4×2, dan L300.

“Kami berharap ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen mendapatkan keamanan, kenyaman, dan keuntungan dari model kendaraan kami,” harapnya.

Selain itu, pada Sabtu 15 Agustus juga akan digelar acara digital gathtering bagi para konsumen yang diselenggarakan melalui virtual. Selain itu, tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga hubungan baik dengan para pelanggan setia, khususnya pemilik kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

“Acara itu dipastikan konsumen dapat tambahan diskon Rp2 Juta bagi yang melakukan pembelian truck dan hanya hari itu juga,” jelasnya.

Pada Juli 2020, pihak Mitsubishi Palu menutup angka penjualan sekitar 15 unit. Sedangkan, ia mengatakan mendominasi penjualan bulan lalu adalah kredit dari pada cass.

“Target sebenarnya 25 unit, karna kondisi ekonomi akan bertahap di era new normal ini pasca pandemi covid 19,” katanya.

Pasalnya, kata dia, walaupun belum ada perlakuan khusus dari leasing, namun konsumen sangat membutuhkan kendaraan untuk digunakan sebagai sarana membantu usaha.

“Kalau soal kredit perusahaan pembiayaan yang berhak memberikan penawaran. Kami hanya menjual, Dp masih tinggi sebesar 20 hingga 30 persen,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas