Home Ekonomi

Kalla Toyota Marthadinata Hadirkan Promo Kemerdekaan

29
Ruang pamer Toyota Kalla Martadinata Palu. Diler ini menaikkan target penjualan untuk 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Distributor resmi kendaraat Toyota, Kalla Toyota Marthadinata memberikan penawaran promo ‘kemerdekaan’ dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-75.

Supervisor Kalla Toyota Marthadinata, Asri mengatakan program promo tersebut dikhususkan untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian seluruh varian Toyota secara kredit.

“Promo ini kami hadirkan menyambut hari kemerdekaan. Khusus untuk yang kredit kami akan berikan gratis angsuran selama dua bulan berjalan. Dengan Dawnpayment mulai dari 20 persen atas harga tiap unit yang diinginkan,” kata Asri, Selasa (11/8/2020).

Namun demikian, kata dia, untuk customer yang menginginkan pembelian secara cash, pihaknya tetap memberikan keuntungan pada perawatan purnajual khususnya pada segmen asuransi.

“ Iya, mereka (yang tunai atau cash) akan mendapatkan free asuransi All Risk. Kami berharap melalui momentum kemerdekaan, kita juga dapat menggenjot penjualan melalui program yang kami berikan. Kami optimis dengan tren yang ada,” tuturnya.

Menurutnya, hal ini tentunya menjadi perhatian khusus Kalla Toyota untuk berkomitmen memberikan rasa nyaman, aman dan mudah.

“Alhamdulillah, di dua showroom ini cukup mendongkrak angka penjualan kita dibulan Juli, masyarakat pun juga sangat antusias menerima program ini,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas