Home Banggai Laut

Tuty-Richard Gelar Deklarasi

48
Pasangan caon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut, Tuty Hamid-Richard Mamuas gelar deklarasi pencalonannya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Senin (10/8/2020). (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Balut, Metrosulawesi.id Usai menerima rekomendasi dari partai NasDem, dan Demokrat,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut (Balut), Tuty Hamid-Richard Mamuas menggelar deklarasi pencalonnnya di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,

Deklarasi yang berlangsung di Bonua pososungan (Rumah Pertemuan) Rusdy-Ma’mun dan Tuty-Richard, di Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Balut, Senin (10/8/2020), berlangsung meriah, dihadiri kader dari kedua partai pengusung, pendukung, relawan dan masyarakat sekitar.

Calon Bupati Balut, Tuty Hamid dalam pidato politiknya mengungkapkan, dalam maju pada Pilkada serentak nanti, tidak saja diusung dua partai saat ini.

‘’Insya Allah tidak lama lagi, tiga  partai politik lain akan segera menyusul bergabung dengan kita,’’ ungkap Tuty meski tidak menyebut tiga partai politik yang akan bergabung pada kedua pasangan Tuty-Richard.

Karena sudah mengantongi rekomnendasi, Tuty mengajak semua kader, simpatisan, pendukung maupun keluarga untuk segera turun ke lapangan, ketuk pintu rumah mereka,  rangkul semua warga.

‘’Hari ini kita mulai kerja-kerja politik dan pemenangan. Mari kita menangkan suara masyarakat Banggai Laut,’’ pinta Tuty.

Dikatakan Tuty,  beda pilihan boleh. Tapi, ingat kita tidak boleh saling menjelekan. Jangan gunakan politik identitas. Kita harus saling menghargai. Karena di Banggai Laut kita semua sama.

‘’Mari kita  jadikan  daerah ini maju kembali. Banggai Laut Bangkit Kembali,’’ ujar Tuty yang disambut aplous para kader dan simpatisan yang hadir pada acara deklarasi.

Mengakhiri pidato politiknya, Tuty yang kini menjabat wakil bupati, mengingatkan simpatisan dan masyarakat Balut, untuk Pilgub Sulteng, sama-sama memenangkan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

‘’Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti, di Hari Rabu, kita Birukan Banggai Laut,’’ tandas Tuty. (*/is)

.

Ayo tulis komentar cerdas