Home Banggai

Pelaku Penganiayaan di Morut, Tertangkap di Luwuk

26
DITANGKAP - Pelaku penganiayaan (Kedua dari kanan) saat diamankan pihak kepolisian sektor Batui. (Foto: Ist)

  • Penangkapan oleh Polsek Batui atas Informasi dari Polsek Bungku Utara

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Senin 10 Agustsus 2020, berhasil mengamankan seorang pria, yang merupakan pelaku tindak kejahatan kasus penganiayaan.

Kapolsek Batui Iptu I Ketut Yoga Widata, Kepada Wartawan Metrosulawesi, melalui seluler mengatakan bahwa, pelaku berinisial JS(27), merupakan pelaku kasus penganiayaan terhadap warga Kecamatan Bungku Utara.

“Penangkapan terhadap pelaku ini dilakukan atas informasi dari Polsek Bungku Utara, Polres Morowali Utara, bahwa seorang pelaku kasus penganiayaan dengan bersama-sama (pengoroyokan) di Kecamatan Bungku Utara, berada di wilayah Kecamatan Batui,” ungkapnya.

“Kami menerima laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan di lapangan guna menangkap pelaku, dan kami mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui keberadaan pelaku, yang berada di rumah mertuanya, di wilayah Kecamatan Batui,” tambahnya.

Yoga juga mengatakan bahwa, saat mendapatkan informasi dari warga itu, pihaknya langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan.

“Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batui, dan selanjutnya berkooridasi dengan pihak Polsek Bungku Utara guna dilakukan penjemputan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas