Home Sulteng

Update; 216 Warga Sulteng Positif Covid-19

36
ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Kembali warga Kota Palu, Sulawesi Tengah, terkonformasi virus Corona atau Covid-19. Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng yang di release Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, komulatip positif Covid-19 Sulteng kini berjumlah 216 orang.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam release yang diterima Metrosulawesi.id, menyebutkan, ketambahan satu pasien positif terjangkit virus Corona berasal dari Kota Palu.

Praktis ketambahan tersebut, tim medis penanganan pandemic virus Corona Kota Palu, kini berjumlah tiga orang., Sebelumnya, seorang dosen di Universitas Tadulako Palu bersama suaminya terkonfirmasi positif Covid-19.

Update Pusdatina Covid-19 Sulteng, juga menyebutkan adanya ketambahan satu pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Pasien yang sembuh dari virus Corona, adalah warga Kabupaten Donggala. Dengan ketambahan itu, kasus komulatip pasien sembuh Covid-19 di Sulteng kini berjumlah 195 orang.

Sementara jumlah komulatip pasien Covid-19 di Sulteng yang masih menjalani perawatan, baik secara mandiri maupun di rumah sakit, kini berju,lah 14 orang. Sedang jumlah komulatip dalam proses laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng sebanyak 49 sampel. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas