Home Sulteng

Dua Lagi Warga Sulteng Sembuh Covid-19

33
ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist/ gatra)

Palu, Metrosulawesi.id Jumlah warga Sulawesi Tengah yang tsembuh dari  virus Corona atau Covid-19 terus bertambah. Data terbaru yang di release Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, Kamis (6/8/2020), mendata dua warga Sulteng sembuh dari Covid-19.

Dengan ketambahan itu, maka jumlah kasus komulatif sembuh dari virus Corona di Sulawesi Tengah kini berjumlah 194 orang. Kedua pasien psotif Covid yang sembuh usai menjalani perawatan merupakan warga Kabupaten Banggai Kepulauan.

Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng-Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Update Pusdatina Covid-19 Sulteng yang dikeluarga Dinas Kesehatabn Provinsi Sulteng, disebutkan komulatif pasien yang terjangkit virus Corona dan pasien yang meninggal akibat Covid-19 tidak terjadi perubahan.

Komulatif pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona masih berjumlah 215 orang, sedang pasien yang meninggal akibat Covid-19 berjumlah tujuh orang. Sementara jumlah komulatif pasien Covid-19  dalam perawatan sebanyak 14 orang.  Dari jumlah 14 pasien itu, dua diantaranya menjalani perawatan di RSUD Madani Palu, sedang 12 pasien lainnya menjalani perawatan secara mendiri. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas